17.1.10

lika-liku ngerjain tugas

lega rasanya semua tugas selesai....
walaupun ada aja halangan dan rintangan menghadang..dari mulain komputer dirumah rusak,laptop pun juga,data-data yang gw udah cari ilang,sampe nangis karena gw pikir tugas membuat buku poket bakal dikumpulin hari sabtu kemaren tepatnya 16 januari 2010.perasaan gw uah ga karuan deh sampe akhirnya bete sama orang rumah.dan akhirnya gw kerjain pinjem lapatop temen.

ehhh lagi menggebu-gebu mau ngerjain tenyata internetnya bodoh.mood gw tiba-tiba ilang seketika.akhirnya gw dengerin lagu aja sampe laptopnya low bat.
tiba-tiba pacar sms ngajak jalan padahal niatnya mau hotspotan diluar sambil ngerjain tugas.tapi pengen ketemu juga.akhirnya gw memutuskan pergi sama dia dengan membawa laptop.
sampailah kita di dikemang di sebuah cafe dan akhirnya gua buka laptop trus gua aktifin wi-finya trus gua mulai mencari bahan-bahannya,eh tiba tiba laptopnya mati karena lowbat pas gw mau cas ternyata chargernya rusak dan ga nyala-nya.

Oooh shittttmennn!!!!!!betapa sialnya gw..
akhirnya ga lama gw meluncur kekostan pacar numpang cari bahan-bahan tugas,trus ga lama pulang,dan akhirnya hari ini gw ngerjain karena laptopnya bener.trus sekarang udah selesai semua dan akhirnya tugasnya ga jadi dikumpulin hari sabtu kemaren!!
huaaaaaa seneng banget!!!

thanks ya buat pacarku febriansyah iskandar udah nemenin aku,bantu aku.hehe

No comments:

Post a Comment