12.2.12

just share :)

        Tahun ini dan beberapa tahun kemarin banyak hal-hal baru yang saya lewati..exsited banget memasuki dunia baru yang belum pernah gue coba dan akhirnya gue menyadari bakat dan minat gue disini ya walaupun ga menutup kemungkinan mencoba hal-hal baru yang lain diluar dari jalur.Jujur gue bukan tipe orang yang suka menulis bagi gue menilis merangkai kata yang baik itu susah walaupun gue termasuk tipe org yang bawel tapi entah kenapa untuk menulis merangkai kata yang baik itu susah tapi gue lagi sangat berusaha keras untuk bisa menulis. karena hobi gue menggambar menilustrasikan sesuatu walaupun emng ga jago" banget dan nyokap selalu ga perduli sama hasil karya gue yang aneh karena nyokap suka lukisan-lukisan yang realis yang biasanya dipajang dirumah tp gue ga minder ko, ya menurut gue ini gue dan hasil karya gue toh dari sini gue bisa menghasilkan uang sendiri  tapi gue senang di krtik dan dikasi masukan membuat gue mikir kalo orang ngeliat loh hasil karya gue yg culun ini.hehehheh
      Ada sebagian orang tua yang mengetahui bakat anaknya dari kecil dan gue mulai dar SD gatau gakeliatan punya bakat apa ngalir gitu aja.pas mulai SMP gue hobi bermusik alat musik gitar gue kuasai sampe punya group band sendiri dan bahkan ikut lomba nyanyi sekota depok (walaupun ga menang) akhirnya gue menyadari gue punya bakat di musik tapi karena orang tua gue ga setuju semenjak SMA gue ga pernah nerusin hobi gw yang itu cuma jadi tim padus aja disekolah.
        Tapi gue menyadari kayanya diri gue lebih kearah seni dibanding harus menghitung dan menghapal tapi setelah lulus SMA gue masuk kuliah disalah satu universitas swasta dan yang paling engga banget gue masuk kejurusan yang salah yaitu Akuntansi jujur sangat maksa karena ini bukan diri gue ga sampe setahun karen jarang masuk kuliah gue cau lah dr kampus itu dan akhirnya tahun berikutnya ikutan UMB kalo dulu lebih dikelan SMPTN dan mengambil jurusan seni rupa senangnya bukan main pas tau gue lolos dan bisa masuk keperguruan tinggi negeri bersyuku dan bersyukur.dan dari sinilah akhirnya gue menemukan dunia yang gue suka temen" yang sepaham dan akhirnya sampe sekarang deh menikati dunia ini.
       Ketika lo berada di suatu titik yang buat lo nyaman dan lo ngerasa itulah lo, bakat lo, hobi lo lo bakalan senang ngejalaninnya tanpa beban ya walaupun semua masalah pasti ada tetapi lo bakalan memperjuangkan apa yang lo suka.Don't be afraid to try and Don't stop searching for what you like and make you comfortable.

No comments:

Post a Comment