16.9.12

Stockholm-Holland

woaaa gatau harus dari mana ceritanya..yang jelas ceritanya panjang,berkesan,susah,sedih dan bahagia. yang jelas ini pertama kalinya aku ke EROPA dan disaat lebaran aku harus meninggalkan keluarga.
udah dari kira-kira bulan februari dapet kabar bakalan pergi ke swedia untuk mengikuti acara pameran STOFF (stockholm fringe festival) yang diadakan di pusat kota stockholm tepatnya di KULTURHUSET. Ketika pertama kali denger kabar dari sodari FARHANAZ RUPAIDHA gatau mau bilang apa antara bingung  mesti gimana. Akhirnya kami pun membuat sebuah proposal untuk kita sebar kemana-mana. Perjalanan panjang hingga bulan juli tapi dana yang kita peroleh tidak memungkinkan untuk kita berangkat kesana udah sempet hopeless. Aku berfikir emang belum saatnya kita berangkat kesana. Dan yang paling berkesan setelah 5 hari sebelum acara disana ternyata ada dewi penolong,kita sebut saja dewi kwan'in. kaya mimpi akhirnya kita bisa berangkat kesana dengan penuh pengorbanan,jatuh bangun kaya lagu dangdut..

oke aku ceritain yah selanjutnya bagaimana....



berangkat pada tanggal 19 agustus 12 sesampainya kita di bandara Schipol karna kita harus transit di amsterdam selama 7 jam untuk keberangkatan selanjutnya menuju Swedia



sesampainya kita di Arlanda, Swedia beruntungnya kita ternyata sudah ada yang menjemput dari KBRI mba Riani dan Pak Yanto


1 comment:

  1. kakak cerita lagi dong, nyang detail biar seru huhu

    ReplyDelete